Kartika Putri Rahasiakan Kekasih Barunya

Kartika Putri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kartika Putri terkesan menutupi sosok sang pujaan hati dari awak media. Walau jarang menggandeng sang pacar, Kartika memberikan bocoran jika pria yang tengah dekat dengannya tersebut adalah teman lamanya.

Rasa Bersalah dan Kesedihan Kartika Putri saat Bayinya Dirawat di RS

Dari pertemanannya tersebut, Kartika tak menyangka bisa menjalin kasih dengannya. Dari sang kekasih, Kartika kini banyak belajar soal kehidupan dan lebih berpikir positif.

"Kenalnya lama, kenalnya tiga atau empat tahun lalu. Terus enggak nyangka juga bisa dekat, enggak nyangka juga bisa berkomunikasi," kata Kartika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 20 September 2016.

Bukti kalau Habib Usman Sayang Banget Sama Kartika Putri

Dengan pria tersebut, Kartika mengaku sudah merasa nyaman dan cocok.

"Pokoknya aku merasa nyaman, merasa enjoy, merasa sudah mulai terbawa ke arah yang lebih positif, kayak ke arah yang jauh lebih baik," ucap Kartika yang masih merahasiakan nama sang kekasih.

Foto Kartika Putri Berhijab Dipuji Warganet

Diungkapkan Kartika, dirinya merasa yakin dan ingin melangkah ke tahap yang lebih serius dengan sang pacar.

"Dekat banget. Alhamdulillah dekat banget, Junanya (anak angkat Kartika) juga dekat, terus juga enggak ada masalah yang gimana-gimana. Dia (pacar) juga sayangnya tulus dan menerima. Jadi aku sudah enggak ada beban lagi.”

(msu)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya