Ardina Rasti Jawab Isu Kedekatannya dengan Ben Hart

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis cantik Ardina Rasti saat ini santer terdengar tengah dekat dengan pemain film, Ben Hart. Tak hanya itu ternyata keluarga mereka pun sudah cukup dekat. Meski demikian, Ardina mengaku sosok Ben hanyalah sebatas teman lama.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

"Kita emang senang musik, cocok, dan enggak sengaja ketemu di film yang sama," ucapnya kepada VIVA.co.id belum lama ini.

Tak banyak komentar, putri kandung Erna Santoso itu irit bicara. Dia tak ingin berita miring menghampiri kehidupannya dengan Ben.

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

"Aku enggak berani ngomong apa-apa takutnya kalau dibilang lagi dekat oh gara-gara lagi ada proyek ini nanti dibilang gini-gini, gitu," ujar wanita berusia 30 tahun tersebut.

Lantas ketika ditanya soal pasangan, pemain film Honeymoon itu hanya mengungkapkan menginginkan hubungan yang serius. "Pengen ta'aruf modern, hehe," ucapnya.

Natasha Rizky Ungkap Hubungannya Saat Ini dengan Desta

Ardina Rasti dan Ben Hart diketahui memang pernah terlibat dalam film yang sama. Dalam film tersebut, Ardina dan Ben diceritakan melakukan kawin lari yang mengangkat tradisi adat di Nusa Tenggara Barat.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024