Adam Levine Menangis saat Dampingi Istri Melahirkan

Adam Levine dan Behati Prinsloo
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Adam Levine tengah berbahagia. Pentolan Maroon 5 ini baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Behati Prinsloo. Dusty Rose adalah nama bayi pertama Adam tersebut.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Adam Levine, sejak beberapa waktu lalu memang sudah mempersiapkan persalinan sang istri. Ia bahkan rela mengundur jadwal konsernya karena harus berada di samping supermodel tersebut.

Kepada para penggemarnya, Adam pernah meminta maaf karena harus mengecewakan mereka. Ia berjanji akan mengatur ulang jadwalnya di kemudian hari demi bisa melakukan yang tebaik sebagai idola dan sebagai suami juga kini seorang ayah.

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

Dilansir E! News, seorang sumber menceritakan bagaimana Adam menemani sang istri berjuang.

"Adam ada di ruang melahirkan, menggenggam tangan Behati. Mereka berdua menangis saat putri mereka lahir. Kedua keluarga ada di sana saat ini. Dia cantik, dia terlihat seperti Behati," ujar sumber tersebut.

Behati Prinsloo Lahirkan Anak Ketiga, Skandal Perselingkuhan Adam Levine Disorot Lagi

Ia juga menerangkan, Adam dan Behati sama-sama kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perasaan mereka terhadap momen bahagia ini. Sebagai orangtua baru, tentu saja keduanya sangat bersemangat.  
"Dusty sehat, manis, dan bayi lucu," tambahnya lagi.

Pasangan yang sama-sama aktif di media sosial ini seringkali melemparkan pujian satu sama lain, dan terakhir kali sebelum melahirkan, model 27 tahun tersebut mengunggah foto siluet yang memperlihatkan perut buncitnya.

Slipknot

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Slipknot menjadi Band penutup di acara musik metal terbesar yaitu Hammersonic. Band asal Amerika Serikat tersebut tampil luar biasa sehingga mampu menghibur para penonton

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2023