Skandal Seks, Jung Joon Young Serahkan Ponsel ke Polisi

Jung Joon Young.
Sumber :
  • Instagram.com/sun4finger

VIVA.co.id – Jung Joon Young dalam beberapa hari belakangan menjadi sorotan karena kasus video hubungan intim dengan sang mantan. Wanita tersebut melaporkan sang musisi Korea ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual namun kemudian memasukkan lagi permohonan yang menyatakan Jung Joon Young tidak bersalah.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

Meski begitu, Jung Joon Young tetap menjalani proses investigasi guna menyelesaikan tuntas kasus ini. Dilansir Allkpop, ia pun memberikan ponselnya sebagai bahan penyelidikan.

"Jung Joon Young sudah mengirim ponselnya ke polisi hari ini. Ponselnya memang rusak, tapi sudah diserahkan agar videonya bisa diperiksa," ujar perwakilan C9 Entertainment.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Agensi tersebut juga memberi keterangan terkini soal kondisi artisnya. Ia mengatakan saat ini Jung Joon Young dalam keadaan baik dan siap mengikuti semua proses hukum yang berjalan.

"Saat ini, Jung Joon Young sedang ada di rumah. Ia menunggu panggilan polisi setelah selesai memeriksa video di ponselnya. Belum diketahui apakah ia dibutuhkan untuk investigasi lanjutan atau tidak," ujar perwakilan agensi.

Tersandung Kasus Pelecehan Seks, Pangeran Andrew Pilih Jalan Damai

Jung Joon Young sebelumnya sudah mengakui jika benar video tersebut benar ia rekam saat sedang berhubungan intim dengan mantan kekasihnya. Namun Joon Young mengklarifikasi kabar yang beredar bahwa itu adalah rekaman CCTV.

Jung Joon Young mengaku bersalah dan mengungkapkan jika video tersebut direkam singkat atas persetujuan kedua belah pihak. Ia tak menyangka video candaan itu akan jadi masalah saat ini. Jung Joon Young bersedia menerima segala konsekuensinya, termasuk dari program-program televisi yang sudah bekerja sama dengannya.

Pihak Diteskrimum Polda Sumatera Selatan ungkap pencabulan oleh guru mengaji

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Perbuatan pelecehan seksual dilakukan guru ngaji MF terhadap tiga muridnya berjenis kelamin perempuan, SJ (7), HS (7) dan SH (9). Korban mengadu kepada orangtuanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022