Ruth Sahanaya: Glenn Fredly Jenius

Glenn Fredly di Konser
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kebahagiaan luar biasa terpancar dari wajah penyanyi Ruth Sahanaya yang semalam menjadi 'Ratu' di konser yang digarap musisi solois terbaik Indonesia, Glenn Fredly. Konser yang bertajuk Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya itu digelar meriah di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat, 30 September 2016.

Konser Jonas Brothers “The Tour” Celebrating Five Albums Sukses Guncangkan ICE BSD City 

Uthe, sapaan akrab Ruth tak bisa berkata-kata saat pria asal Ambon, Maluku, itu membawakan karya-karya terbaiknya tepat di malam ulang tahun Glenn Fredly yang ke-41 tahun.

"Jenius, untuk saya pribadi sekali lagi saya katakan ini bukan untuk saya tapi untuk ekosistem musik Indonesia hanya saja dimulainya dari saya. Dan ini saya yakin saya berharap dari niat Glenn yang tulus dan luar biasa, ide cemerlang yang tak mementingkan dirinya sendiri, lagi ulang tahun malah memberikan hadiah untuk orang lain, itu kan luar biasa," kata ibu dua anak itu usai konser.

Jelang Konser Promotor Umumkan Benefit Tambahan Untuk Konser Band Xdinary Heroes

Pelantun Astaga itu berharap di usia Glenn yang semakin menua, semua impian-impian bermusik mantan kekasih Aura Kasih itu bisa tercapai.

"Saya harap tanggal 30 ini mewujudkan apa yang diinginkan Glenn Fredly terhadap ekosistem musik, untuk memulai segala sesuatunya kembali, untuk hidupkan kembali yang sangat dibutuhkan oleh musisi Indonesia. Bukan hanya musisi dan penyanyi, tapi ini semua masalah respek bagaimana kita peduli dan mengapresiasi orang-orang," tambahnya.

Gak Semua Naik, Ini Daftar Pajak Jasa Kesenian dan Hiburan yang Turun Jadi 10%

Uthe merasa merasa tersanjung dan terhormat karena bisa terlibat dalam konser Glenn. Terlebih ia bahagia bisa diberi selamat oleh Ahok.Tujuh belas lagu dibawakan Glenn dengan full band-nya membuat penonton bersemangat menyaksikan tiap detik pertunjukan yang disuguhkan.

Diskusi Kemendikbud dan PWI

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Kesuksesan konser Taylor Swift di Singapura yang mampu menggerakkan perekonomian negara tersebut dan Indonesia bukan tidak mungkin juga melakukannya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024