Telah Lahir Anak Kedua Blake Lively dan Ryan Reynolds

Blake Lively dan Ryan Reynolds
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Holywood, Blake Lively dan Ryan Reynolds baru saja mengonfirmasi kelahiran anak keduanya. Kebahagiaan tentu saja diperlihatkan oleh kedua pasangan yang menikah pada 2012 lalu.

Diam-diam Mualaf, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Peluk Islam Sejak Lama

Dilansir todaysparent, Blake Lively yang telah memperlihatkan perut besarnya sejak beberapa bulan lalu, kini telah melahirkan buah hati keduanya. People magazine mengonfirmasi bahwa kelahiran sang bayi di kota New York, meski kedua pasangan tersebut masih belum memberikan kepastian pada jenis kelamin, tanggal lahir serta nama.

 

#TheShallows fashion recap...because I have a life.

A photo posted by Blake Lively (@blakelively) on

Pengakuan 5 Selebriti Hollywood, Ngaku Malu Hingga Ngeri Lakoni Adegan Seks

Pada akhir bulan Agustus lalu, Ryan sempat menuturkan bahwa sang istri tercinta merasakan bulan tersebut menjadi bulan terburuk sepanjang kehamilannya. Sehingga, kelahiran bayi kedua dari pasangan tersebut sudah seharusnya membuat Blake berbahagia.

Kedua pasangan ini memang jarang memamerkan foto-foto pribadi, khususnya sang anak, di media sosial milik mereka. Blake maupun Ryan tidak pernah sekalipun menunjukkan foto dari bayi pertamanya, James yang kini berusia 22 bulan.

Terungkap, Treatment Favorit Selebriti Hollywood Sebelum ke Red Carpet

Saat kelahiran James, terjadi sedikit drama mengenai nama sebenarnya dari anak pertama kedua pasangan tersebut. Bahkan, santer terdengar kabar, pada saat itu bahwa ia bernama Violet.

Selang dua bulan kemudian, Ryan mengonfirmasi kepada khalayak ramai bahwa nama sang bayi perempuan pertamanya bernama James. Nah, kita tunggu saja konfirmasi lebih lanjut mengenai bayi keduanya dari pasangan yang selalu tampil mesra ini.

Leonardo DiCaprio dan Raline Shah.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Raline Shah kembali membuat geger publik dengan kehadirannya dalam Art+Film Gala yang digelar baru-baru ini oleh LACMA (Los Angeles County Museum of Art).

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023