Marvel Rilis Tayangan Eksklusif Doctor Strange di Indonesia

Doctor Strange
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Marvel Studios mempersembahkan Doctor Strange, sebuah film mengenai ahli bedah saraf terkenal di dunia, Dr. Stephen Strange. Kehidupan Stephen berubah setelah kecelakaan mobil mengerikan merenggut fungsi kedua tangannya.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Ketika metode pengobatan umum tidak berhasil menyembuhkannya, dia mencari pengobatan dan harapan di daerah misterius bernama Kamar-Taj. Ia pun tersadar, tempat tersebut merupakan garis depan pertempuran melawan pasukan kegelapan yang berusaha menghancurkan dunia nyata.

Sebelum Strange memiliki kekuatan sihir, dia dipaksa untuk memilih antara kembali ke kehidupan nyata atau meninggalkan hal tersebut untuk mempertahankan dunia sebagai penyihir terkuat yang pernah ada.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Penasaran dengan jalan ceritanya namun tak sabar menunggu hingga film tersebut diputar di bioskop? Ini waktunya bagi kalian jadi yang pertama.

Marvel Studios mempersembahkan Marvel Studios’ Expand Your Mind: An IMAX® 3D Exclusive First Look yang akan menampilkan sekitar 15 menit tayangan eksklusif dari film Doctor Strange. Cuplikan ini akan ditampilkan di IMAX 3D Gandaria City XXI rencananya pada tanggal 11 Oktober 2016 pukul 19.00.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Scott Derrickson, dalam rilis yang VIVA.co.id terima, sang sutradara menjelaskan, "Sebagai penggemar film, saya merasa sangat bersemangat untuk mengajak penonton dalam perjalanan visual dari Doctor Strange dan menampilkan cuplikan-cuplikan mengenai apa yang sedang kami kerjakan."

Doctor Strange akan berdurasi lebih dari satu jam dan tersedia dalam format khusus IMAX. Tiket untuk Marvel Studios Expand Your Mind: An IMAX® 3D Exclusive First Look pada tanggal 11 Oktober akan diberikan secara gratis dengan sistem kontes di media sosial Marvel Indonesia dan 21 Cineplex.

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt dan Scott Adkins, serta Scott Derrickson sebagai sutradara, perjalanan Strange yang berbahaya akan menakjubkan dan benar-benar mencengangkan. Film ini akan dimulai di Indonesia pada Oktober 2016. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya