Cara Warkop DKI Reborn Kenalkan Dunia Peran

Vino G Bastian dan Indro Warkop
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Tak hanya apik sebagai aktor dan berakting, Indro Warkop dan Vino G Bastian juga cekatan menghibur anak-anak di Qur'an Learning Centre, Buncit Indah, Jakarta Selatan hari Kamis, 6 Oktober 2016. Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 ini bertujuan untuk memberikan materi aktor.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Dengan bahasa yang menyenangkan, mereka pun "masuk" ke dalam ranah anak-anak balita ini. Bahkan Indro hampir sedikit merasa kesulitan.

"Anak-anak ini daya tangkapnya kuat banget, justru aku takut, makanya aku hati-hati dalam menyampaikan materinya. Padahal tempatnya dingin, tapi aku berkeringat," kata Om Indro, begitu sapaannya.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Materi aktor dan profesi ini sengaja mereka tuangkan agar anak-anak di Qur'an Learning Centre paham apa itu aktor dan aktris.

"Kita di sini enggak ngomongin Warkop, tapi lebih ngomongin soal keaktoran kita, ngomongin karakter seorang aktor," tutur Vino.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Tentunya pembahasan Warkop DKI harus disesuaikan dengan umur pendengar. Seperti anak-anak balita ini, mereka banyak yang memiliki cita-cita mulia.

"Kita perkenalkan ada loh profesi aktor, untuk mencapainya itu enggak mudah," ucap suami Marsha Timothy itu.

"Di sini ada kelas yang memperkenalkan profesi, kami begitu sampai di sini, merasa berkepentingan. Apalagi QLC holdingnya Falcon juga," ungkap Indro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya