Promotor Ini Kesal Tiket Dijual Murah Pemenang Undian

Pemenang jual tiket konser Saranghaeyo murah
Sumber :
  • rintan/VIVA

VIVA.co.id – Masih dalam rangkaian Korea Festival 2016, selain memanjakan lidah penggemar dengan didatangkannya beragam makanan khas dari negeri Ginseng, Korea Selatan, juga pertunjukan non verbal Nanta dan Fireman, penggemar musik K-Pop juga akan disuguhkan beberapa penampilan istimewa bintang K-Pop papan atas.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2016 yang akan digelar hari ini, Sabtu 8 Oktober 2016  di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD menghadirkan tak hanya satu, tapi tiga sekaligus idola asal Korea Selatan, yaitu Taeyang 'BigBang, Akdong Musician, dan Nell.

Berbagai kejadian unik mewarnai konser yang akan dimulai pukul 18.30 tersebut. Di antaranya seperti saat Mecimapro, selaku promotor konser Saranghaeyo Indonesia 2016 menangkap basah salah satu pemenang undian yang menjual kembali tiket yang diperolehnya.

Konser Jonas Brothers “The Tour” Celebrating Five Albums Sukses Guncangkan ICE BSD City 

Dalam akun Twitternya, @mecimapro mengumumkan pembatalan tiket hadiah kepada salah seorang pemenang karena pemenang tersebut menawarkan dua tiket hadiah yang diperolehnya dengan harga di bawah harga jual tiket normal, yaitu dari harga Rp1juta per tiket, ditawarkan Rp900ribu per tiket.

"Karena username menjual tiket yang diperolehnya, maka kami akan mengganti pemenangnya segera," tulis akun promotor yang rajin mendatangkan artis-artis Korea ke Indonesia tersebut.

Jelang Konser Promotor Umumkan Benefit Tambahan Untuk Konser Band Xdinary Heroes

Netizen yang mengetahui kejadian ini menilai positif tindakan tegas yang dilakukan oleh promotor yang pernah mendatangkan EXO ini. "mantap min. yang begini begini ban aja sekalian. ngga tau bersyukur. maniak," tulis salah satu akun.

Konser ini sendiri digelar di tempat yang sama dengan diadakannya pameran K-Content yang telah digelar sejak 6 Oktober 2016. Di mana terdapat booth berbagai konten menarik dari Korea Selatan, seperti perusahaan penyiaran, animasi, K-Food, kontes cover sing dan cover dance.

Tak ingin melewatkan penampilan memikat dari Taeyang, Akdong Musician dan Nell, tiket konser mereka masih tersedia di booth Indotix yang ada di ICE BSD city depan Hall 5, dengan harga mulai dari Rp 800ribu hingga Rp1,5juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya