Aksi Taeyang di Saranghaeyo Indonesia 2016

Taeyang
Sumber :
  • Dok. MecimaPro

VIVA.co.id – Tak salah jika konser ini diberi tajuk Saranghaeyo Indonesia 2016. Tidak hanya penggemar K-Pop di Indonesia dimanjakan dengan lagu-lagu romantis dari duo Akdong Musician, dan Nell, namun juga oleh salah satu anggota boyband ternama BigBang, Taeyang.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Menjadi penutup konser Saranghaeyo Indonesia 2016, Taeyang menyanyikan beberapa lagu hits-nya, seperti Ringa Linga, Eyes Nose Lips, 1am, Body, I Need A Girl, Only Look at Me dan Good Boy. Meski datang sendirian, Taeyang juga menyanyikan beberapa lagu BigBang, seperti Fantastic Baby dan Bang Bang Bang.

"Hi Guys, apa kalian bersenang-senang? Saya kesini sendiri tanpa anggota lainnya," ujar Taeyang saat menyapa penggemar usai menyanyikan lagu I Need A Girl, di konser Saranghaeyo Indonesia 2016, 8 Oktober 2016.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Taeyang yang memang telah beberapa kali datang ke Indonesia, sehingga dia terlihat santai saat menyapa akrab penggemarnya dan penggemar BigBang,

"Jakarta, saya tidak akan lupa malam ini. (saya) mencintai kalian dari lubuk hati terdalam," kata Taeyang dalam bahasa Inggris.

Konser ‘Tunggu Aku Di’ Berlanjut, Bawa Sheila on 7 ke 5 Kota

Dan seperti yang dikatakan oleh promotor konser, Mecimapro dalam akun Twitternya, Taeyang yang tampil dengan kaus putih polos, kemeja kotak-kotak warna kuning dan jaket jeans biru ini memang mendatangkan penari-penari seksi dan keren untuk mengiringi penampilannya saat menyanyikan lagu 'Body'.

Dan seperti konser pada umumnya, Taeyang yang turun panggung setelah menyanyikan enam lagu, kembali ke atas panggung saat mendapat teriakan dari penggemar "we want more." Penyanyi 28 tahun ini menyanyikan lagu terakhirnya, 'Eyes, Nose, Lips,' dan sebagai penutup konser, kekasih model cantik Min Hyorin ini berkata"Bye bye Jakarta, aku cinta kamu," yang disambut teriakan penggemar.

TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024