Cerita Lukman Sardi Jatuh Hati pada Kota Manado

Lukman Sardi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agustinus Hari

VIVA.co.id – Bintang film Lukman Sardi mengaku kagum dengan wisata pantai dan kuliner di Kota Manado, Sulawesi Utara. Meski baru pertama kali berkunjung ke Manado, pemain film Laskar Pelangi ini tak menyangka bahwa Manado adalah kota yang sangat luar biasa.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

"Saya baru pertama kali ke Manado. Baru ini, tapi kesannya luar biasa. Saya hanya baca referensi dan dengar dari teman-teman soal Manado, ternyata memang sangat luar biasa," katanya usai pawai sejumlah artis dalam rangka ajang Apresiasi Film Indonesia 2016 di Manado beberapa waktu lalu.

Ia menyebutkan wisata Manado terbaik di Indonesia. Bahkan destinasi wisatanya tak kalah dengan Bali yang sudah begitu populer di mata dunia. “Orang selalu menyebut Bali indah, ternyata Manado tak kalah," ujarnya.

Totalitas Peran di Film Sehidup Semati, Laura Basuki Turunkan BB Sampai Terlihat Kurus dan Rapuh

Selain itu, putra Idris Sardi juga menilai bahwa Manado kedepannya akan sangat terkenal karena ditunjang faktor keamanan. "Manado aman, toleransi dan kerukunan antar umat beragama patut menjadi contoh bagi daerah lain. Itulah sebabnya dunia pariwisata daerah ini akan maju," kata Lukman.

Lukman hadir di Manado bersama 30-an artis lainnya untuk memeriahkan Apresiasi Film Indonesia yang puncak penganugerahan digelar Sabtu kemarin, 8 Oktober 2016.

Yayu Unru Meninggal, Lukman Sardi Berharap Banyak pada Anaknya: Fatih Itu Warisannya Mas Yayu

(ren)

Masing-masing memiliki interpretasi tersendiri tentang arti kata Eksekutif

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

8 sosok inspiratif berbagai industri seperti musik, desain, seni rupa, fashion, dan otomotif sebagai wajah baru para eksekutif mulai dari Lukman Sardi hingga Sheila Dara

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024