Backstreet Boys Marah Lagu Mereka Dipakai Trump Kampanye

Backstreet Boys
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Boyband asal Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB), secara tegas menolak lagu mereka dipergunakan sebagai kendaraan politik oleh Donald Trump, kandidat calon Presiden Amerika Serikat. Hal ini terjadi karena Rabu kemarin (12/10), Trump memutar I Want It That Way saat melakukan sesi kampanye di Ocala, Florida.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Selama kampanye, lagu milik Nick Carter cs tersebut diputar beberapa kali. Pada momen itu dikabarkan tak ada sama sekali BSB yang hadir maupun berpartisipasi dalam agenda tersebut.

“Kami sendiri tidak menyetujui pemutaran lagu tersebut, apalagi kami pun tak terkait dengan wacana politik Donald Trump sebagai calon Presiden Amerika Serikat,” ujar Steven Trachtenbroit, juru bicara BSB seperti dilansir Billboard.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Dengan begitu, BSB dipastikan mengikuti jejak para musisi yang menolak lagu mereka dipergunakan untuk  kampanye Trump. Mereka adalah Rolling Stones, Neil Young, Aerosmith, White Stripes, Adele, O’Jays, Earth, Wind, & Fire, dan masih banyak lagi.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Laporan: Bobby Agung Prasetyo

(ren)

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022