Presenter, Pekerjaan Baru Tara Basro?

Tara Basro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sukses berakting di layar lebar, Tara Basro kini menjajal pekerjaan barunya, yakni presenter. Tara didapuk menjadi co-host di salah satu program game show.

Masih Ingat Presenter Sandrina Malakiano? Intip Kabarnya Saat Ini

Menjadi co-host merupakan pengalaman pertama wanita berkulit sawo matang tersebut. Tara yang mendampingi Allan Wu (host utama) mengaku banyak kejadian menarik selama proses syuting.

"Menyenangkan sekali enggak kalah menegangkan seperti kontestannya. Sebelum mereka ke tempat tantangan, saya sama Allan ke sana duluan untuk syuting. Pas lihat tantangannya gila berat banget ini. Jadi banyak bercandaan juga sama Allan," kata Tara di salah satu hotel di Jakarta, Jumat 14 Oktober 2016.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Walau ini pengalaman pertama baginya, Tara tak sungkan bertanya kepada orang di sekelilingnya.

"Bisa dibilang gue belum pernah jadi host karena sebelumnya cuma akting. Jadi ini sesuatu yang baru. Sebelumya gue enggak pernah basa basi ngobrol tapi Allan beda banget orangnya," ujarnya menambahkan.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Tara mengaku sangat beruntung mengetahui banyak tempat di Indonesia yang sesuai dengan program acara tersebut.

"Saya sama Allan saling bantu dalam hal hosting. Tapi kalau di naskah ada kata yang bahasa Indonesia atau tempat apa, saya yang bantu jelaskan maksudnya ini apa.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya