Kasus dengan Sosialita Bikin Istri Jeremy Thomas Kurus

Ina Thomas dan Jeremy Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kasus Jeremy Thomas dengan sosialita, Maratul Habibah atau Ara, membuat sang istri, Ina Thomas, merasa tertekan. Kasus yang bergulir sejak tahun lalu ini membuat Ina merasa difitnah dan malu. Ia mengaku lega saat mendengar Ara sudah tertangkap.

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Diakui Ina, kasus ini memang membuatnya depresi. Ina merasa Ara menjelek-jelekkan dirinya di depan publik. Sosialita itu juga melaporkan Ina ke polisi atas tuduhan penipuan dan pemerasan senilai Rp25,5 miliar. 

Bahkan, akibat kasus ini, mantan model ini mengalami penurunan berat badan yang drastis. “Saya mengalami banyak depresi. Saya ingin mengakhiri drama ini yang membuat saya sampai kurus seperti ini," kata Ina saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Ina dan Jeremy juga melaporkan Ara atas dugaan pencemaran nama baik. Pasangan artis ini merasa sudah dizalimi Ara. "Saya bisa buktikan ke anak-anak saya difitnah, suami saya juga banyak dikerjai," ujarnya. 

Kasus Jeremy dan Ara bermula saat pesinetron tersebut membeli  vila di kawasan Ubud, Bali. Namun, pada 4 Oktober 2014, Alexander Patrick Morris yang merupakan suami Ara ingin mendapatkan kembali vila tersebut. Ia mengaku belum mendapatkan pembayaran dari pihak Jeremy dan Ina.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Jeremy menganggap Ara mencemarkan nama baiknya dengan posting kata-kata dan foto-foto tidak pantas yang mengandung muatan pencemaran nama baik di media sosial.

Ara sempat masuk daftar pencarian orang (DPO) atas kasus yang dilaporkan Jeremy dan Ina dengan dugaan pencemaran nama baik. Jeremy melaporkan Ara pada April 2015 lalu. 

Nadine Chandrawinata.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Mengkritik tubuh kurus artis sudah merupakan bentuk body shaming. Tak heran kalau artis-artis ini pun membalas kritikan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2021