Cuitan Sebelum Para Artis Ini Meninggal Bikin Merinding

Paul Walker
Sumber :

VIVA.co.id – Media sosial bagi kalangan selebriti adalah tempat di mana mereka bisa berinteraksi dengan para penggemarnya. Tak jarang, mereka juga menjadikan media sosial sebagai tempat curahan hati.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Ketika seorang selebriti meninggal dunia, netizen pun akan langsung membuka media sosial mereka. Dari mulai mengirimkan pesan belasungkawa hingga menilik ulang lini masa akun mereka.

Dilansir Lifebuzz, lima selebriti ini sempat memperbarui status atau mengunggah foto mereka beberapa saat sebelum akhirnya meninggal dunia.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Leonard Nimoy
Leonard Simon Nimoy atau yang lebih dikenal dengan nama Leonard Nimoy ini merupakan pemeran Spock dalam film Star Trek. Beberapa film terkenal juga pernah dibintanginya, seperti Mission Impossible. Nimoy yang meninggal tahun 2015 ini sempat menulis pesan di akun Twitternya.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

"Hidup itu seperti taman, momen sempurna bisa dimiliki tapi tidak abadi kecuali dalam kenangan."

Mitch Lucker 'Suicide Silence'
Beberapa jam sebelum meninggal, penyanyi grup band Suicide Silence ini mengunggah foto dan pesan yang cukup mengerikan di hari Halloween. Mitch menulis, "Kematian adalah kehidupan," disertai foto menyeramkan khas Halloween.

 

The dead are living...

A photo posted by Mitch Lucker (@mitchypoosays) on

Capital Steez
Musisi hiphop yang memiliki nama asli Courtney Everald Dewar ini meninggalkan pesan tepat sebelum dirinya memutuskan terjun dari bangunan apartemen di Manhattan. "The End," tulisnya singkat.

Paul Walker
Kematian aktor kelahiran 1973 di tahun 2013 ini meninggalkan kesedihan mendalam tidak hanya bagi keluarga tapi juga rekan-rekannya. Sehari sebelum meninggal, Paul menulis pesan di akun Twitter yang berisi tentang film baru yang dibintanginya.

"The boys are back. Apa kalian siap?." Seperti diketahui, Aktor 40 tahun tersebut meninggal saat masih syuting film Fast and Furious 7 dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis.

Patty Duke
Hanya selang beberapa hari sebelum meninggal, mantan artis cilik ini menulis pesan untuk suami tercinta dalam rangka perayaan hari jadi pernikahan mereka.

"30 tahun lalu saya dan Mike menikah. Kami memiliki hari yang tenang dan bahagia. Cinta dan peluk untuk semua."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya