Perubahan Hidup Revaldo Setelah Menikah

Revaldo
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Tak terasa sudah enam bulan, Revaldo dan istrinya, Indah Puspita Sari menjalani bahtera rumah tangga. Pernikahan mereka banyak diwarnai cerita unik dan pola hidup sehat.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Ya, Revaldo merasa banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupannya.

"Lebih sehat, lebih teratur, lebih kayak bisa menghargai mikir jauh, harus dipikirin ini itu mau ngapain. Karena punya tanggung jawab buat orang-orang," katanya kepada VIVA.co.id.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Pria kelahiran Yogyakarta itu mengaku sebelum menikah, kehidupannya lebih brutal dan tak teratur. Apalagi Revaldo pernah terlibat kasus narkoba.

"Sebelumnya metal, haha. Dia (istri) sih yang bawa perubahan hidup, dia ajarin tidur tepat waktu, jaga makanan. Terus gue jadi makan sayur terus, dia marah kalau makan daging terus," tutur pemain film 30 Hari Mencari Cinta tersebut.

Bukan KDRT, Tamara Tyasmara Polisikan Angger Dimas terkait Dugaan Penganiayaan

Dia tak merasa dituntut, karena di balik rasa cinta dan sayang terdapat anugerah yang dia rasakan. "Suatu berkah, kalau enggak ada dia (istri), ya enggak ada yang ingetin ini itu. Saya nyerah cuma sama dia doang, hehe," ujarnya.

Seperti diketahui, pasangan selebriti ini melangsungkan pernikahan pada 20 April 2016. Keduanya masih santai untuk tidak mengejar momongan namun sedang menjalani program kehamilan.

 

Minal Aidzin Walfaidzin, minta maaf pasti ada salah. #fotowajiblebaran

A photo posted by R.F.S.P (@revaldo.f.s.p) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya