Resep Bahagia Fitri Carlina Bersuamikan Pilot

Fitri Carlina dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski sering ditinggal tugas oleh sang suami, yang berprofesi sebagai pilot, pedangdut Fitri Carlina mengaku selalu bahagia. Ia dan Hendra Sumendap sangat mengutamakan rasa saling percaya satu sama lain. Selain itu, pasangan ini juga berusaha untuk kompak saat tampil di depan umum. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Kaget Tak Percaya

Tak jarang, pasangan yang menikah 11 Desember 2014 di Banyuwangi, Jawa Timur ini mengenakan baju kembar atau warna baju yang senada. Pedangdut ini mengungkapkan kekompakan ini sekaligus bentuk perhatian dan juga cara menjaga keharmonisan rumah tangga mereka

"Kita jalin kekompakan bukan sok alay atau lebay, tapi aku ada baca suatu artikel sampai kakek-nenek aja bisa kompak pakai apa aja samaan," ujar Fitri saat ditemui di Dermaster Clinic di Jakarta, Rabu 19 Oktober 2016. 

Ayu Ting Ting Dikabarkan Telah Lamaran, Rekan-rekan Artis Ikut Senang

Memiliki suami pilot membuat Fitri jarang bertemu dengan Hendra. Diakui Fitri, dia memang sering ditinggal suaminya itu bertugas. Bahkan, dalam satu bulan, pedangdut ini hanya bertemu Hendra delapan kali. 

Tak heran, saat suami libur, semua kegiatan dilakukan bersama Hendra. Mulai dari belanja, menemani Fitri tampil menyanyi dan sesekali menjalani perawatan kulit bersama. 

Fitri Carlina Ajak Bule Amerika Kenali Ciri Khas Dangdut

"Ya enggak maksain sih kalau perawatan, karena aku tahu suami padat kegiatannya daripada aku. Lagipula memang ada anggaran khusus buat aku ya," ujar Fitri.

(ren)

Pose pedangdut Fitri Carlina mendukung Timnas Indonesia U-23 bersama sang suami

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Kekecewaan mendalam akan buruknya kepemimpinan wasit juga turut dirasakan pedangdut Fitri Carlina yang menyaksikan langsung perjuangan skuat Garuda Muda di laga tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024