Keteguhan Hati Nafa Urbach Dipuji Netizen

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Artis Nafa Urbach akhirnya memilih bungkam kepada media dan menegaskan bahwa dirinya bersama sang suami Zack Lee dalam hubungan baik-baik saja.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski diterpa isu kedekatan suami dengan artis Nikita Mirzani, Nafa memilih tetap setia kepada sang suami. Kesabaran dan keteguhan Nafa pun menuai pujian dari netizen.

31 ribu netizen pun memberikan tanda suka kepada foto dan status Nafa tersebut.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Wanita hebattt yg sangat luar biasaaa. God bless you n your family, kak nafa. ???," tulis netizen.

"Luar biasa ...memiliki hati yang luar biasa @nafaurbach," tulis netizen.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

"Wanita ini luar biasa kalau wanita lain belum tentu bisa se adem ayem se ihklas ini^^ beruntung suaminya," tulis netizen.

Sebelumnya Nafa menegaskan bahwa dirinya memilih untuk tak berbicara apapun seputar rumah tangganya kepada awak media. Nafa ingin fokus membesarkan buah hatinya.

"Teman teman wartawan yang saya kasihi , saya memohon maaf sebesar2nya untuk saya tdk bs menerima wwcr dlm bentuk apapun perihal berita yg sedang beelangsung , mohon untuk tdk memaksa sy atau meminta saya klarifikasi soal apapun saat ini . Krn yg saya butuh adalah berdiam diri bersamaTuhan dan menunggu Tuhan yg bertindak . Saya mengasihi suami saya buat saya dia laki laki yg luar biasa yg Tuhan berikan untuk saya .biarkan kami menyerahkan smua ini ke tangan Tuhan dan bukan media .. , sy tdk mau mengambil keuntungan ,sensasi dlm bentuk apapun dlm kondisi ini untuk suatu hal yg salah dimata Tuhan . Sy harap teman2 mengerti dan bs bersabar .. , terima kasi banyakk untuk semuaa dukungan dan kasiih kalian untuk saya dan kel . GBU all," tulis Nafa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya