Rayakan Ultah ke-21, Naif Gelar Piknik Bersama Penggemar

Naif
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lutfi Dwi Pujiastuti

VIVA.co.id – Grup band Naif menggelar acara ulang tahun ke-21. Grup band yang beranggotakan David, Emil, Pepeng dan Jarwo ini merayakan ulang tahun bandnya dengan tema yang unik.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

Karena mengusung tema anNaifersary PIKNIK 21, David dan kawan-kawan menggelar acara piknik bersama para penggemarnya di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang, Sabtu, 22 Oktober 2016.

Dalam acara ulang tahun ini, bagi para penggemarnya yang ingin ikut merayakan ulang tahun NAIF diinformasikan untuk membawa tikar, rantang isi makanan, baju cerah, kacamata hitam, juga jangan lupa menggunakan sunblock atau tabir surya.

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

Menurut pantauan VIVA.co.id, acara ulang tahun ini dimulai pukul 15.00 WIB. Jika tertarik untuk mengikuti piknik ala Naif, Anda bisa langsung datang ke Scientia Square Park, Tangerang. Untuk hadir di acara piknik sambil dihibur lagu-lagu Naif, cukup dengan membeli tiket seharga Rp75 ribu per orang.

 anNaifersary PIKNIK 21

Truk Muatan Migor Terguling di Tangerang, Polisi: Tak Ada Penjarahan
Ilustrasi personel Densus 88.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Keseharian dari PNS yang ditangkap Densus 88 tersebut, adalah biasa saja. Selama mengabdi di Pemkab Tangerang, dia bisa bekerja dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022