Usia 21, Naif Merasa Berjodoh di Musik

Grup Band Naif
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lutfi Dwi Pujiastuti

VIVA.co.id – Grup band Naif baru saja merayakan hari jadi ke 21, pada Sabtu, 22 Oktober 2016. Untuk menandai keberadaan mereka di belantika musik Indonesia, Naif yang digawangi David, Emil, Pepeng dan Jarwo, menggelar konser bertema 'anNaifersarry PIKNIK 21' di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang, Banten.

Jajan di Go-Food Festival Sambil Nikmati Musik Live Band Terkenal

Bagi David dan kawan-kawan, makna usia 21 begitu mendalam. Sebagai band yang cukup lama berdiri, di usia yang semakin dewasa, mereka merasa memiliki lebih banyak inspirasi.

"Semakin tua, semakin banyak inspirasi, semakin bernilai. Selama kita masih bersama, value kita semakin tinggi," kata David sang vokalis memaknai usia ke 21 bandnya ini.

Kembali Keluarkan Album, Band Naif Berubah

Ayah dua anak ini mengaku, Naif tak punya kiat khusus untuk menjaga keharmonisan antar personel. Yang pasti, katanya, mereka selalu terbuka satu sama lain. "Jadi memang enggak pernah ada rahasia di antara kita."

Hal yang sama diungkapkan Emil, sang basis. Dia menilai usia ke 21 Naif akan membuat  mereka semakin solid. Bahkan setiap kali tampil di atas panggung, dia merasa mereka semakin berkesan. 

Personel Band Naif Banting Setir Geluti Komik

"Mungkin memang karena jodoh. Sering berantem juga di antara kami, tapi seberantemnya kami, dibawa enjoy aja," tambah Emil.

"Yang utama memang, jodohnya kami sama-sama di musik," seloroh David menimpali.

Naif di Synchronize 2018.

Naif Tutup Synchronize Fest Hari Pertama dengan Meriah

Mereka membawakan 12 lagu andalannya.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2018