Tiket Konser SHINee di Indonesia Dijual Rp850 Ribu

SHINee
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Kabar gembira untuk para Shawol (Sebutan bagi penggemar SHINee) Indonesia. Setelah lama bertanya-tanya kapan boyband asuhan SM Entertainment ini akan kembali menyapa penggemar di Indonesia, akhirnya kepastian kedatangan mereka telah dikonfirmasi.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Meski jarak antara pengumuman dan waktu pelaksanaan konser hanya kurang dari satu bulan, penggemar tetap saja bersemangat untuk menonton aksi Onew cs tersebut.

Sebagai negara pertama yang akan dikunjungi SHINee dalam rangkaian konser mereka SHINee World V, penggemar di Indonesia tentu sangat beruntung.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Tiket konser yang akan digelar 12 November 2016 di Jakarta International Expo atau JIExpo pukul 18.15 ini sudah bisa dibeli sejak hari ini, 24 Oktober 2016 pukul 12.00 melalui loket.com.

"Penjualan tiket untuk telah dimulai!" tulis akun @_mymusictaste lewat akun resmi Twitter mereka.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

Harga tiket konser SHINee World V sendiri dibagi dalam empat kategori. Dengan harga termurah untuk kategori Green, Rp850 ribu, Yellow Rp1,4 juta, Blue Rp2,1 juta, dan Pink Rp2,6 juta. Semua kategori tersedia tanpa tempat duduk.

Sebelumnya, informasi kedatangan mereka diperoleh dari @_mymusictaste yang mengunggah video greeting anggota SHINee, Onew, Taemin, Jonghyun, Minho, dan Key.

"Penggemar SHINee Indonesia dengarkan baik-baik," ujar leader SHINee, Onew membuka video tersebut. Dilanjutkan oleh Jonghyun yang memberikan informasi seputar konser, "Kami akan mengunjungi penggemar SHINee Indonesia lewat SHINee World V," katanya dalam video yang diunggah My Music Taste.

"Kami sangat bersemangat mengingat ini pemberhentian pertama kami dalam konser internasional SHINee World V kami," tambah Minho yang membuat para fans Indonesia semakin bersemangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya