Dua Personel Sibuk, Reuni Spice Girls Batal?

Aksi Spice Girls saat upacara penutupan Olimpiade London 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Sempat mewarnai industri musik  era 1990-1n yang saat itu penuh dengan boyband, seperti Backstreet Boys, girlband asal Inggris, Spice Girls yang beranggotakan Melanie Brown (Mel B), Melanie Chisholm (Mel C), Emma Bunton, Geri Halliwell dan Victoria Beckham santer terdengar akan menggelar konser reuni.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Meski Mel C dan Victoria kabarnya tak ingin ikut andil dalam reuni tersebut, tampaknya Mel B masih berharap keduanya bisa bergabung untuk merayakan 20 tahun peringatan single debut mereka Wannabe dan album pertama mereka yang diberi nama Spice.

Sebelumnya, Victoria dan Mel C atau dikenal dengan nama Posh Spice dan Sporty Spice, telah menyatakan bahwa mereka tak ingin bergabung dalam reuni tersebut. Victoria ingin fokus pada bisnis fesyen miliknya, sedangkan Mel C tengah berkonsentrasi pada karier solonya.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Meski begitu, Mel B mengisyaratkan bahwa masih ada kemungkinan keduanya bisa tetap menjadi bagian dari Spice Girls di konser reuni tersebut.

"Siapa bilang mereka (Victoria dan Mel C) tidak mungkin dilibatkan? Hingga itu benar-benar terjadi, semuanya masih di atas angin," kata Mel B seperti dilansir Toggle.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Penyanyi 41 tahun tersebut optimistis karena apapun bisa terjadi dan ia sedang berusaha melakukan sesuatu agar konser reuni itu tetap dilakukan dengan seluruh personel.

“Hingga kami memberi pengumuman, ini masih sama. Kami sedang mencari cara untuk melakukan sesuatu. Hanya masalah waktu,” ujarnya.

Meski nama Iggy Azalea sempat muncul untuk menambah posisi asli Spice Girls, pencetak lagu hits I Want You Back tersebut memastikan bahwa hanya ada lima anggota Spice Girls di seluruh dunia dan mereka tak bisa digantikan oleh siapa pun.

Aksi Spice Girls saat upacara penutupan Olimpiade London 2012

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya