Cerita Melly Goeslaw Rilis Single Surga Yang Kurindukan

Melly Goeslaw rilis lagu untuk film
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Surga Yang Tak Dirindukan 2 tak lama lagi menemani jelang penutupan akhir tahun 2016. Ya, tepatnya pada tanggal 15 Desember 2016, film yang diproduksi oleh MD Picture ini akan melepaskan rasa rindu penggemarnya.

Soundtrack Perjalanan Pembuktian Cinta akan Perkaya Pesan Filmnya

Maka dari itu, Surga Yang Kurindukan sebagai original soundtrack film yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah dan Reza Rahadian ini dirilis untuk menambah suasana baper (bawa perasaan) sejumlah adegan.

Tak lain tak bukan, adalah Melly Goeslaw yang menciptakan lagu ini dan seperti biasa Anto Hoed yang membantu dalam segi musik.

Cerita Haru Putri Ariani Saat Rekaman Lagu Soundtrack Film Hamka & Siti Raham (Vol 2)

"Alhamdulillah banyak film yang mempercayakan saya untuk original soundtrack-nya. Saya harus sampai hafal dan baper banget sama skenarionya, supaya bisa ambil benang merah dari skenario yang tebal itu, menjadi lagu yang hanya empat menit," kata Melly saat jumpa pers peluncuran original soundtrack ini di Summarecon Mall Bekasi, Senin malam, 24 Oktober 2016.

Bella, begitu sapaan wanita berhijab itu yang menyanyikan lagu ini bersama Wafda. Bella pun tak menyangka dan tentunya ini menjadi pengalaman yang luar biasa dalam hidupnya.

Cerita Gilang Dirga, Ngeband Bareng Thomas Gigi, Randy Nidji dan Denny Chasmala untuk Star Syndrome

"Chemistry sama Wafda, dengan gitar dahulu, ambil nada dasar, banyak ngobrol dan komunikasi sama Wafda. Dia (Wafda) juga santai dan suka bercanda," ungkap wanita kelahiran Surabaya itu.

Adegannya dengan Fedi Nuril (Pras) dalam film tersebut yang menjadi salah satu tolak ukur agar membuatnya larut dalam lagu ini.

"Aku juga senang ya dan ini pengalaman baru buat aku. Belum tentu dapat yang kedua kalinya. Apalagi ini film yang luar biasa dan aku harus maksimal," ujar Wafda.

 

Yeaaay sukses n barokah buat semua , selamat malam selamat istirahat

A photo posted by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya