Kembali Diperiksa, Gatot Brajamusti Mengaku Sehat

Gatot Brajamusti saat ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Gatot Brajamusti menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Selasa, 25 Oktober 2016. Gatot nampak berjalan kaki dari rumah tahanan Direskrimum menuju Resmob Polda Metro Jaya.

Ammar Zoni Tersandung Kasus Dugaan Narkoba, Irish Bella Beri Perhatian Begini

Dengan pengawalan dua orang petugas, tangan yang diborgol dan rompi oranye untuk tahanan, Gatot melangkahkan kakinya. Ia mengatakan, dirinya dalam keadaan yang sehat untuk menjalani pemeriksaan.

"Sehat kok. Kemarin ada alergi," ucap Gatot.

Nikita Mirzani Lega Dito Mahendra Ditahan, Nindy Ayunda Gimana?

Gatot memang telah tiba di Jakarta sejak Jumat lalu. Pemeriksaan batal dilakukan waktu itu karena kondisi Gatot yang lelah. Gatot pun diinapkan di Polda Metro Jaya.

Rencananya, hari ini polisi akan memeriksa Gatot dan pria berinisial AS terkait kepemilikan senjata illegal. AS diseret-seret karena pihak Gatot bersikukuh senjata api tersebut merupakan milik AS yang dititpkan ke kliennya.

Terungkap! Alasan Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan

"Hari ini kami panggil bersamaan GB dan AS terkait peluru senjata api," kata Kasubdit Resmob Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto melalui pesan singkat.

Selain kepemilikan senjata api (senpi), Gatot juga tersandung beberapa kasus lain, yakni, tentang satwa langka dan dugaan kekerasan seksual. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya