Gatot Brajamusti Bungkam Usai Diperiksa Lebih dari Tiga Jam

Gatot Brajamusti
Sumber :
  • Ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Gatot Brajamusti selesai menjalani pemeriksaan di Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Selasa, 25 Oktober 2016. Gatot diperiksa selama lebih kurang empat jam. Namun Gatot membisu saat ditanya berapa pertanyaan yang diajukan penyidik.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Ia juga kembali bungkam saat ditanya soal pelaporan Reza. Hanya senyum simpul yang terlukis di wajah saat pertanyaan itu terlontar. Gatot membuka suara saat ditanya mengenai kondisi saat ini.

"Baik," ucapnya sambil mengangguk.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Gatot diperiksa penyidik terkait kepemilikan senjata api (senpi). Ada dua senjata api yang ditemukan di tempat tinggalnya saat polisi melakukan penggeledahan.

Pihak Gatot menyebutkan senjata itu milik AS yang dititipkan. Selain Gatot, beberapa orang termasuk artis Nadine Chandrawinata dan Elma Theana juga dimintai keterangan terkait kepemilikan senjata api tersebut.

Polri Temukan Kitab saat Geledah Padepokan Tunggal Jati Nusantara

Seperti diketahui serentetan kasus pidana menjerat Aa Gatot. Bermula dari penggerebekan pesta narkoba yang dilakukan oleh jajaran Polda NTB, polisi mengembangkan kasus tersebut.

Dalam perkembangan kasusnya, polisi menemukan sejumlah narkoba di rumah Aa Gatot di kawasan Jakarta Selatan. Di rumah itu pula, polisi menemukan senjata api dan beberapa amunisi aktif. Ditemukan pula satwa langka dilindungi di rumah tersebut.

Persoalan hukum yang menjerat Aa Gatot tak hanya sampai di situ. Tak berselang lama, wanita muda berinisial CT yang merupakan mantan pengikut Aa Gatot melaporkan guru spiritualnya itu atas dugaan pencabulan. Bahkan CT melahirkan seorang bayi dari hubungan gelap itu.

Dari hasil tes DNA antara Aa Gatot dan anak CT, pihak kepolisian sudah mengeluarkan hasilnya 99 persen identik.

Gatot Brajamusti saat ditangkap atas kasus narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya