Elma Theana Takut Dipenjara karena Kasus Aa Gatot

Elma Theana
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Kasus yang menimpa Gatot Brajamusti menyeret sejumlah nama besar. Tak hanya Reza Artamevia, tetapi juga Ary Suta yang dikait-kaitkan dengan kepemilikan senjata api yang dimiliki pemimpin Padepokan Brajamusti tersebut. 

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

Sementara Elma Theana juga berkali-kali menjalani pemeriksaan terkait kasus yang sama. Bahkan, belum lama ini, Elma juga mendatangi Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan ke Gatot. 

Mengingat kasus ini, kata Elma, ia sempat kepikiran dan memendam rasa takut. Ia mengaku sempat takut dipenjara karena kasus yang menjerat mantan guru spiritualnya itu. 

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

"Saya kan saksi, tidak ada sangkut pautnya dengan dakwaan AGB. Mungkin enggak ya aku terseret ke penjara?" ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Kekhawatiran Elma muncul karena begitu banyak nama yang disebutkan dalam kasus ini. "Dengarnya kan semuanya pengen ditarik ramai-ramai ke penjara. Aduh takut juga, tapi ngapain takut kalau enggak salah," ujarnya.

Kena Penipuan, Elma Theana Curhat di Instagram

Ia pun tak berniat melaporkan Aa Gatot ke polisi seperti yang dilakukan Reza. "Sebenarnya kita bisa menuntut sama apa yang saya alami dahulu, tapi ya sudah enggak usah melapor, saya sudah lupakan dan ikhlas," ujarnya.

Elma Theana

Venna Melinda.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Elma menceritakan, Venna Melinda pun hanya bisa tertawa setelah mengetahui foto yang diunggah nampak seperti wanita hamil.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022