Istri Berhijab, Denny Cagur Bersyukur

Denny Cagur.
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA.co.id – Santi Widihastuti, istri Denny Cagur mantap berhijab. Sudah satu bulan belakangan ini, Santi memutuskan menutup aurat. Denny merasa sangat senang dan bersyukur dengan keputusan istrinya untuk mengenakan hijab.

Alasan Denny Cagur Pinjamkan Rp1 Miliar pada Raffi Ahmad

"Senang sih, bahagia dan bersyukur. Tentunya semua suami senang bisa melihat istri berhijab. Gua pun sudah menunggu momen ini, akhirnya momen itu datang sendiri sekarang," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 28 Oktober 2016.

Salah satu alasan Santi berhijab karena putranya, Abi menempuh pendidikan di sekolah Islam. Sehingga saat mengantarkan anaknya sekolah, Santi mengenakan hijab. Dari situ, Santi mulai terbiasa mengenakan hijab.

Cerita Raffi Ahmad Pinjam Uang Rp1 Miliar pada Denny Cagur

"Nah gua bilang "Abi enggak mau kamu lepas hijab, kamu cantik pakai hijab". Salah satu pertimbangannya itu dan mungkin itu hidayah ya," ucap komedian berusia 39 tahun ini.

Niat berhijab memang sudah lama diinginkan Santi. Untuk itu, dia telah menyiapkan busana yang menutup aurat dan lebih panjang.

Intip Lebaran Selebriti, Ada Raffi Ahmad sampai Ayu Ting Ting

"Sudah lumayan banyak. Karena kadang dia (Santi) beli sendiri atau gua temenin," tutur pria kelahiran Bandung itu.

Mereka pun berniat untuk berangkat umrah pada Desember 2016 dan membawa putra semata wayangnya, Abi. "Insya Allah Desember nanti, keluarga besar gua dan istri mau umrah," ujar Denny.

Denny Cagur

4 Potret Menggemaskan dan Lucunya Anak Ketiga Denny Cagur

Denny Cagur membagikan sejumlah potret dari anak ketiganya, Fazeela Meshwa Athari, atau disapa baby Meshwa.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021