Cara Fenita Arie Memiliki Waktu Berkualitas Dengan Keluarga

Fenita Arie.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kesibukan sebagai presenter membuat Fenita Arie sulit mendapatkan waktu luang bersama anak-anaknya. Tapi ternyata, wanita cantik ini punya trik tersendiri agar bisa berbagi waktu dengan keluarga tercintanya.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Kalau ada waktu luang, enggak disia-siakan, manfaatin banget buat dekat sama anak-anak. Enggak mesti ada hari khusus, yang penting ada waktu kosong. Langsung ajak mereka ngumpul," kata istri Arie Untung itu saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat 28 Oktober 2016

Feni selalu berusaha untuk bisa dekat dengan anaknya. Salah satunya saat tiba waktunya untuk sarapan pagi.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

"Biasanya akan tercipta obrolan sendiri. Saat sarapan, kita biasanya saling tanya aktivitas masing-masing, mau ke mana dan ngapain. Dapat waktu ngobrol 30 sampai 40 menit aja sudah berkualitas," ujar ibu tiga anak itu.

Namun, Fenita mengaku, kehadiran anaknya yang masih bayi membuatnya semakin sulit membagi waktu. Untuk itu, ia selalu berusaha menemani anak-anaknya yang lain saat waktu tidur tiba.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

"Jadi, si baby aku temenin untuk tidur. Saat si baby sudah tidur, baru deh aku kelonin dua kakaknya. Pas mau tidur, cerita tentang sekolah, apa aja pokoknya, biar mereka tetap dapat perhatian."

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024