Mau Punya Anak Lagi, Elma Theana Pilih Program Bayi Tabung

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Elma Theana ingin menjalani program bayi tabung agar kembali bisa memiliki anak. Usia Elma yang tak lagi muda membuatnya sadar, hamil akan memberikan risiko bahaya untuknya. Tapi berkaca dari teman hal itu bukan sesuatu yang patut dikhawatirkan.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

"Insya Allah mau (bayi) tabung saja. Aku kan (usia) 42 temanku 42 hamil bahkan ada 59 tahun, memang sih risikonya ada. Ya kan anak saya sudah gede, jadi pengen ada yang nemenin, banyak anak banyak rezeki," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 31 Oktober 2016.

Elma awalnya ingin memiliki anak secara normal. Tapi ia tidak cukup sehat untuk menjalani hal itu. Maka menjalani pengobatan terlebih dahulu menjadi kunci agar Elma kembali sehat lagi.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

"Posisinya di tengah, menghambat jalannya sel jantan, itu penyakitnya, makanya jalanin pengobatan kalau itu sembuh nanti baru program," kata Elma.

Elma menjalani pengobatan di dalam negeri. Temannya banyak yang menjalani hal itu dan berhasil. Selain kondisi fisik, Elma juga masih dalam tahap memperbaiki kondisi pikirannya.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

"Kemarin rada capek, stres, jadi pikiran, stres tingkat tinggi. Sama suami jadi dilarang mikirin yang berat," katanya.

Marcello Tahitoe

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Ello atau yang bernama asli Marcello Tahitoe baru-baru ini telah berbagi kabar gembira kepada publik. Sang istri, Cindy Maria Tahitoe, tengah mengandung anak kedua mereka

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024