Alasan Dominique Diyose Menikah di Bhutan

Dominique Diyose
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Rona bahagia masih terpancar oleh pasangan selebriti yang baru saja menikah, Dominique Diyose dan Ivan Handoyo. Mereka menggelar pernikahan unik di sela-sela perjalanan di Bhutan pada 14 Oktober 2016.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Dominique yang ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 1 November 2016 mengatakan bahwa dirinya dan suami sengaja memilih tempat tersebut sebagai saksi bisu pernikahannya.

"Karena kita suka tempat-tempat yang private. Culture di sana juga aku suka dari dahulu, enggak ada alasan lain," ungkap wanita berusia 28 tahun kelahiran Semarang itu.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Bintang film Berbagi Suami itu memang sudah lama merencanakan pernikahan di sana bersama teman hidupnya, Ivan. Dominique membantah jika pernikahannya disebut secara diam-diam.

"Aku posting di Instagram loh. Kalau diam-diam itu ketahuan, baru ngomong. Kalau kenapa private karena aku, kita, suka suasana hening, private," kata model bernama lengkap Dominique Agisca Diyose.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Berbeda dengan pesta pernikahan pasangan lainnya, Dominique harus bersusah payah untuk mendaki ke tempat tersebut.

"Untuk mengarah ke sana mesti hiking dahulu. Memang semua mau diajak naik turun gunung? Pasti ngos-ngosan," katanya.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Dari sejumlah pernikahan publik figur Tanah Air pada tahun 2023, momen pernikahan selebriti berikut ini yang terbilang paling disorot lantaran cukup mewah. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023