Pangeran Harry Kenalkan Kekasih Baru pada Keluarga

Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle.
Sumber :
  • Reuters dan instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle nampaknya semakin serius. Dilansir People, Harry kabarnya sudah mengenalkan kekasih barunya itu pada sang ayah, Pangeran Charles.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Sang Pangeran dan kekasihnya ini, menurut sumber, menjalani hubungan dengan serius. Bahkan tak menutup kemungkinan jika keduanya akan segera melakukan pertunangan.

"Tentu saja kemungkinan itu bisa terjadi. Mereka cukup serius. Kita lihat saja," kata sumber tersebut.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Pangeran Harry dan aktris serial TV Amerika, Suits, baru berkencan sekitar dua bulan. Semuanya berjalan begitu saja dan Harry sudah membawa aktris 35 tahun itu bertemu Pangeran Charles.

"Harry cukup serius dengannya dan Markle pun demikian. Luar biasa. Mereka punya banyak kesamaan dan saya yakin mereka akan menjalaninya dengan sangat baik," tambahnya.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu pertama kali di Toronto Mei lalu. Beredar kabar bahwa saat bertemu dengan Harry, Markle masih berhubungan dengan pasangannya yang merupakan koki asal Kanada dan kemudian putus di bulan yang sama.

Berbagai sumber menyebut jika Pangeran Harry saat ini sedang sangat berbahagia bersama Markle. Namun Kensington Palace menolak untuk mengomentari kehidupan pribadi Sang Pangeran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya