Dewi Sandra Bongkar Rahasia Bertrand Antolin

Dewi Sandra dan Bertrand Antolin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dewi Sandra dan Bertrand Antolin sangat akrab. Kedua artis ini berteman sejak lama. Tak terasa persahabatan mereka telah berjalan 16 tahun. Mereka saling terbuka satu sama lain. Tak ada yang ditutup-tutupi kedua artis ini.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Dewi dan Bertrand mengaku nyaman satu sama lainnya. Memasak membuat mereka kompak dan bersahabat. Keduanya memang gemar memasak. 

Terkait memasak, Dewi pun membongkar rahasia Bertrand. Ia mengaku saat di dapur dan di depan kompor, Bertrand menjadi sosok yang berbeda. Bertrand langsung mendadak galak.  

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

"Dan lucunya kalau kita lagi masak, kita kan sebagai perempuan pasti mau bantu. Tapi galakan dia, 'lo  jangan sentuh ya barang gue, awas ya blablabla', gitu dia," kata Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 2 November 2016. 

Bertrand yang ditemui di tempat yang sama hanya tertawa mendengar pengakuan Dewi. Ia mengaku memang senang dan fokus saat memasak. Dan ia pun menjadi lebih bahagia karena Dewi juga suka memasak. "Kita berdua tuh doyan masak. Kita suka memasak," ujar Bertrand. 

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

Wanita berusia 36 tahun ini mengakui tak ada hal yang membuatnya marah atau kesal dengan Bertrand. Persahabatan mereka selalu dijaga seperti layaknya saudara.

(mus)

Dewi Sandra

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Warganet menyerbu komentar salah alamat ke Dewi Sandra terkait kasus korupsi Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024