Geregetan, Anji Bakal Bikin Video untuk Para Fans Artis Muda

Anji eks Drive
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVA.co.id – Perseteruan di antara Anji eks-Drive dan para penggemar Aliando rupanya mendorong sang musisi untuk membuar video. Anji dan penggemar Ali berseteru soal penerimaan penghargaan dan prestasi bermusik.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

Anji menjelaskan bahwa ini sebenarnya bentuk kegelisahannya dengan fans-fans artis muda.

"Hari Jumat atau Sabtu aku bikin, Senin depan aku upload. Konsepnya tuh, aku gelisah sama fans-fansnya artis muda, kan anak-anak kecil tuh. Bukan cuma buat fansnya Aliando aja," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 4 November 2016.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Mantan suami Sheila Marcia itu menilai para penggemar artis muda banyak yang tak menerima jika idolanya tak disukai.

"Kan enggak bisa dong semua orang harus suka dengan idola mereka. Cara mereka ngebully itu yang enggak aku suka," tutur Anji.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu hanya ingin mengedukasi dengan video tersebut. Bahkan setiap manggung off air dan on air dia selalu mengingatkan penonton dan penggemarnya untuk tidak menghina musisi atau fans musisi lainnya.

"Enggak hanya ngomong aja, aku nanti akan menunjukkan data-data. Aku geregetan aja, soalnya ada yang sampai berlebihan dan orangtua si artis bahkan keluarga dan anaknya juga dibully. Itu kan berlebihan," ungkap pelantun DIA itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya