Sederet Artis Korea Bersaing dengan Selebriti Indonesia

Gusti Randa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Ini waktunya penggemar Korea dan sepakbola bisa bersatu. Beberapa selebriti papan atas Korea datang ke Indonesia khusus untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan selebriti Indonesia dalam SH CUP 2016 FC Men and SFC Indonesia.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, hari ini, Sabtu 5 November 2015 pukul 19.00 WIB ini akan mempertemukan 21 selebriti asal Korea Selatan dengan 16 selebriti Indonesia.

Meski baru dimulai pukul 19.00 WIB, keramaian telah terlihat sejak pukul 15.00 WIB. Beberapa nama selebriti yang akan tampil dalam pertandingan persahabatan kali ini di antaranya, Ben Kasyafani, Iko Uwaiz, Darius Sinathrya, Ricky Harun, dan Gusti Randa akan dipertemukan dengan selebriti Korea seperti XIA JYJ, Lee Gikwang 'BEAST', Yoon Dujun 'BEAST', aktor Lee Wan, Oh Min Seok, dan masih banyak lainnya.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Gikwang dalam akun Instagram miliknya, menyapa penggemar di Indonesia, dengan menulis,"Indonesia, saya yakin ini pasti terjadi," dan mengunggah foto dirinya dengan Dujun.

Penasaran ingin lihat aksi idola kamu di lapangan hijau, tiket SH CUP 2016 bisa dibeli langsung di lokasi. "Tiket masih bisa dibeli sampai jam 19.00, kecuali VVIP sudah closed," kata petugas tiket Indotix di lokasi kepada VIVA.co.id.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Harga tiket dibagi dalam enam kategori. Category 1 Rp75 ribu, Bronze Rp200 ribu, Silver Rp500 ribu, Gold Rp1 juta, VIP Rp 1,5 juta, dan VVIP Rp3 juta.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024