Paramitha Rusady Mengaku Lebih Matang

Paramitha Rusady
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Selama 33 tahun lebih berkarya di hiburan Tanah Air, Paramitha Rusady telah memiliki banyak pengalaman. Dia mengaku pengalaman panjang tersebut membuatnya semakin hari makin matang.

Penyanyi Lawas Ramaikan Tembang Kenangan, Galang Dana untuk Gempa Cianjur

"Beda lah lebih matang, lebih wise, lebih pintar dong harusnya," kata dia saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu malam, 6 November 2016.

Bukan hanya karakter dan kepribadiannya yang semakin matang dan dewasa, Paramitha juga mengungkapkan bahwa karyanya dalam bermusik juga kian matang.

Erina Gudono Disebut Memiliki Kemiripan dengan Paramitha Rusady, Benarkah?

"Metamorfosa musik saya sebetulnya dari tahun 80 sampai sekarang," kata dia.

Beberapa tahun belakangan, Paramitha memang bisa dibilang jarang terlihat tampil membawakan lagu-lagu ciptaannya di atas panggung. Namun dia menampik vakum dari dunia tarik suara yang mengangkat namanya.

Adu Akting dengan Paramitha Rusady di Film Nariti, Bastian Steel Ungkap Hal Ini

"Sebetulnya saya tidak pernah berhenti nyanyi baik off air, meet and greet, ada juga pagelaran konser di Amerika. Jadi kalau dibilang vakum tidak pernah," kata dia.

Kendati demikian, dia mengaku bahwa beberapa waktu terakhir memang lebih banyak disibukkan dengan kegiatan-kegiatan sosial serta kemanusiaan. Selain itu, dia memilih sibuk di belakang layar.

"Saya aktif di kegiatan sosial, kemanusiaan, penghijauan serta ikut serta mem-back up pembuatan film tentang mata air. Saya lebih banyak di belakang layar," kata penyanyi lawas yang masih cantik di usianya yang ke 50 tahun tersebut.

Di samping itu, dia juga tengah mempersiapkan mini konser yang dipersembahkan oleh para penggemarnya. Konser ini diadakan dalam rangka merayakan 33 tahun kariernya di dunia hiburan.

 

500th oecousi timorleste with 3000 people ..super cool

A photo posted by Paramitha Rusady Official (@paramitha118) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya