Respon Paramitha Rusady soal Perceraian Onky Alexander

Paramitha Rusady
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari aktor lawas, Onky Alexander. Lama tak terdengar, aktor yang populer di tahun 80-an ini mengejutkan dengan berita perceraiannya. Aktor yang top karena perannya di film Catatan Si Boy ini bercerai dari istrinya. Paula Ayustina Saroinsong. 

Adu Akting dengan Paramitha Rusady di Film Nariti, Bastian Steel Ungkap Hal Ini

Kabar perceraian Onky juga membuat mantan kekasih Onky, Paramitha Rusady terkejut. Ia mengaku ikut sedih dengan perceraian Onky dan Paula yang sudah berjalan selama 21 tahun tersebut. 

"Saya sangat menyayangkan dong," kata artis yang akrab disapa Mitha ini saat ditemui di sebuah kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu 6 November 2016.

Rahasia Awet Muda Paramitha Rusady, Wajah Mulus Bak Remaja

Namun, Paramitha enggan berkomentar lebih lanjut tentang prahara rumah tangga pasangan yang memiliki satu orang anak tersebut. Ia mengaku tak mau ikut campur urusan pribadi Onky dan Paula. "Saya rasa tiap orang punya urusan masing-masing. Jadi saya tidak mau memasuki ranah lain. Jadi lebih baik tidak memberikan komentar, biar jadi urusan masing-masing," ucap dia

Di mata Paramitha sendiri, Onky Alexander ialah sosok yang tampan, dan merupakan publik figur yang banyak dicintai oleh penggemarnya. Paramtiha juga menyayangkan, vakumnya Onky dari duni hiburan. "Selain itu, urusan pribadi yang tidak bisa saya sentuh," ujarnya menambahkan.

Paramitha Rusady Sempat Alami Mati Suri, Begini Kisahnya

(mus)

Erina Gudono disebut mirip dengan artis Paramitha Rusady

Erina Gudono Disebut Memiliki Kemiripan dengan Paramitha Rusady, Benarkah?

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono menjadi sorotan pada baru-baru ini lantaran memiliki wajah yang disebut-sebut oleh netizen mirip dengan artis senior Paramitha Rusady

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2022