Didekati Banyak Pria, Dewi Rezer Trauma Menikah

Dewi Rezer
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer dikabarkan sedang dekat dengan dengan seorang pria asal Australia bernama Thomas. Namun, ibu dua anak itu belum berpikir membawa hubungan mereka ke arah yang serius.

Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

Diakui Dewi, tak hanya Thomas, tapi banyak lelaki yang mendekati dirinya. Namun, memang belakangan ini, Dewi lebih dekat dengan Thomas. Kedekatan mereka sudah berjalan tiga hingga empat bulan.

Bahkan Thomas sudah mengenal keluarga dan anak-anak Dewi, mereka juga pernah berpiknik bersama. "Mungkin dia (Thomas) yang menganggap saya spesial," ucap Dewi di Jakarta.

Dewi Rezer Dinikahi Pria Bule, Marcellino Lefrandt Beri Ucapan Selamat

Lantas tidakkah terlintas di benak Dewi untuk menjalin rumah tangga dengan Thomas? "Mendengar kata-kata menikah aja masih yang aduh, kayak agak takut tapi enggak boleh takut. Aku harus berani, kasih waktu dulu deh," ujar wanita berusia 35 tahun ini.

Pemilik nama lengkap Franzezcka Gabriella Dewi Rezer itu belum berniat menjalin hubungan serius dengan Thomas. Ia pun tak memiliki target.

Setelah Putus dari Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette Kini Fokus Bisnis

"Mau menikmati kesendirian dulu, bekerja lagi. Enggak ada target mau berumah tangga secepatnya, enggak ada sama sekali," ujar dia.


 

Kaktus San Pedro

Terpopuler: Tanaman yang Disebut dalam Alquran, Tips Ampuh Redakan Sakit Perut

Daftar tanaman yang disebutkan dalam Alquran dan ternyata bisa membawa energi positif, diserbu pembaca. Berita ini pun langsung melesat di daftar terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
23 September 2023