The Beatles Asia Siap Meriahkan Konser Twilite Orchestra

G-Pluck
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Merayakan ulang tahun yang ke-25, Twilite Orchestra akan menggelar konser bertajuk Twilite Orchestra presents The Beatles pada Sabtu, 19 November 2016 di Ciputra Artpreneur, Lotte Avenue, Jakarta.

Mengenal Alfa Bintang, Sang Maestro Punya Warna Tersendiri di Industri Musik

Twilite Orchestra pimpinan Adie MS itu menggandeng penyanyi papan atas Tanah Air seperti Once Mekel, Sandy Sandoro, Aqi Singgih, Angel Pieters, Oddie Agam, dan G-Pluck. Sys NS akan bertindak sebagai Master Ceremony (MC) acara ini.

Konser Twilite Orchestra presents The Beatles itu akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama akan digelar pada pukul 16.00 WIB dan sesi kedua pada pukul 19.30 WIB.

Addie MS Respek pada Anindya Bakrie 'Kulunuwun' Pakai Lagu Ciptaannya

G-Pluck yang menjadi salah satu band pengisi di malam konser besar itu mengaku bangga bisa diikutsertakan dalam pergelaran bergengsi tersebut.

"Ini konser yang dinantikan publik Beatles secara khusus dan penikmat musik Tanah Air. Jadi, ini adalah pergelaran musik The Beatles yang luar biasa, kami G-Pluck sangat tersanjung banget ikut di dalam konser ini. Siapa yang tak kenal Twilite Orchestra," kata salah satu personel G-Pluck, Awan Garnida (Bass) saat berbincang dengan VIVA.co.id.

347 Pendemo Aksi 1812 Diamankan Polisi, Addie MS, Hingga Haikal Hassan

Ia menambahkan, pertunjukan ini nantinya benar-benar disiapkan secara profesional. Semua penampil yang terlibat, baik junior maupun senior, sudah mempersiapkan segalanya dengan baik.

"Orang pasti pengen lihat show The Beatles tapi diiringi oleh orkestra asli," katanya.

Demi mendapat chemistry, G-Pluck rela melakukan serangkaian persiapan khusus. Mereka melakukan latihan dan menyatukan para pengisi acara agar punya feel yang klik di malam konser.

Banyaknya musisi senior yang akan tampil menghibur para pencinta The Beatles, Awan cs pun berjanji akan memaksimalkan penampilannya.

"Banyak, kami kolaborasi dengan musisi-musisi hebat Tanah Air di panggung yang luar biasa, sound system yang ciamik bersama Twilite Orchestra. Jadi ya harus total," katanya.

Untuk menyempurnakan penampilannya, G-Pluck yang dinobatkan sebagai The Beatles-nya Asia itu akan tampil dengan kostum khas band legendaris tersebut.

"Satu show ada dua kali ganti kostum, jadi karena dua show, ya jadi empat kali ganti baju," katanya.

Harga tiket konser Twilite Orchestra presents The Beatles ini terbagi menjadi empat kategori, yaitu Bronze (Rp500 ribu), Silver (Rp1 juta), Gold (Rp 1,5 juta), dan Platinum (Rp2 juta).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya