Kehebohan Jelang Konser SHINee World V di Jakarta

SHINee
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Akhirnya penantian Shawol (sebutan untuk penggemar SHINee) terbayar. Sabtu, 12 November 2016, boyband asal negeri Ginseng tersebut akan menggelar konser SHINee World V di Jakarta. Indonesia beruntung karena menjadi tempat pertama yang disinggahi mereka.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Meski langit cukup mendung, Shawol masih setia menunggu di luar Gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sempat beberapa kali terdengar teriakan Shawol yang meminta pintu dibuka, namun mereka tetap tenang menunggu.

Dalam akun Twitternya, @mymusictaste sebagai pihak yang mengundang SHINee ke Indonesia dalam rangkaian turnya, berkomentar atas hal tersebut, "Mohon maaf tetapi gate akan dibuka sedikit delay untuk final check, mohon kesabarannya ya," tulis mereka beberapa menit lalu, 12 November 2016

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Antrean yang mengular tampak terlihat dari beberapa pintu yang dipisahkan menurut kategori tiket. Beberapa penonton yang ditemui VIVA.co.id di lokasi tampak bersemangat jelang konser yang baru akan dimulai pukul 18.30

"Suka semua," kata Michelle pada VIVA.co.id saat ditanya siapa anggota SHINee yang disukai.

Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter

Michelle yang datang dengan temannya mengaku bahwa mereka merupakan penggemar artis- artis dari SM Entertainment. Dengan demikian, menonton konser SHINee ini sudah seperti keharusan.

"Kita datang dari jam 3, kita memang anak SM (Entertainment)," ujar Michelle dan temannya kompak. Keduanya datang dengan menggunakan bando bertuliskan Taemin dan Key.

Beberapa penggemar juga mengungkapkan rasa antusiasme mereka lewat unggahan di media sosial,"akhirnyaaa sampe di antrean sebelum masuk venue. Siap-siap ketemu Taemin :3," tulis seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya