Dipadati Tamu, Pelaminan Cella Kotak Roboh

Cella Kotak Menikah
Sumber :
  • instagram.com/cellanadalam

VIVA.co.id – Lengkap sudah kebahagiaan gitaris grup band Kotak, Mario Marcella Handika. Pasalnya, hari ini, Minggu, 13 November 2016, pria yang akrab disapa Cella ini resmi menikahi Carolya Dewi.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Pernikahan Cella berlangsung di Yogyakarta, tempat sang istri. Prosesi akad nikah pun berjalan lancar. Manajer Kotak, Aldi, menceritakannya saat dihubungi VIVA.co.id lewat sambungan telepon.

"Saya baru banget sampai di lokasi akad nikah, tadi ada urusan," kata Aldi. "Akad nikahnya itu di kampung tempat istri Cella, seru banget kata Chua dan Tantri yang dari pagi menyaksikan akadnya," ujarnya.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Acara akad nikah Cella dan wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu dihadiri seluruh warga tempat Carolya tinggal.

"Ya masyarakat tahu yang nikah itu gitaris Kotak dan ada Chua dan Tantri jadi ramai banget," katanya.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Saking ramainya pelaminan Cella dan Carolya roboh. "Ramai banget, saking ramainya itu ya tamu-tamu yang datang, panggungnya rubuh, seru banget si ketawa semua anak-anak Kotak," ucap Aldi seraya tertawa.

Cella mempersunting Carolya dengan mahar uang dan cincin berlian.

"Maharnya perlengkapan salat, uang sebesar Rp1.311.016 dan cincin berlian 10 gram. Alhamdulillah akad nikahnya lancar. Resepsinya sore," ucapnya.

Kepada Aldi, Cella meminta untuk mengosongkan jadwalnya lantaran kedua pasangan tersebut ingin berbulan madu.

"Ya ke Bali mereka (Cella dan Carolya) tanggal 6-17 November. Karena 18 sudah manggung lagi. Mungkin awal Januari Cella minta dikosongkan jadwalnya, mereka mau jalan-jalan, tapi belum report ke saya mau kemananya," ucapnya.

Saat disinggung soal hadiah yang diberikan grup band Kotak untuk sang personil, Aldi menjawab tak ada.

"Enggak ada (hadiah), ya hadiahnya itu Chua dan Tanri manggung di resepsi Cella nanti. Sama seperti pernikahan Chua dan Tantri kemarin." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya