Bocorkan Isu Nikah Siri, Gogon Ribut dengan Tukul?

Tukul Arwana
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pelawak Gogon sempat berbicara soal isu nikah siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz. Tersiar kabar, setelah pernyataan Gogon soal kedekatan tak biasa Tukul dengan Meggie, hubungan dua komedian itu menjadi renggang, benarkah?

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin 14 November 2016, Gogon membantahnya. "Enggak tuh, berantemnya kenapa? Enggak ada, baik-baik aja," ucap Gogon.

Sampai saat ini, Gogon belum pernah bertemu Tukul. Ia juga belum mengetahui tanggapan  Tukul terkait omongannya tersebut.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

"Saya memang ditanya, ya saya jawab, kalau dengar-dengar memang gitu, nikah siri," kata Gogon.

Menurutnya, isu tersebut telah ia dengar sejak 3 tahun lalu. Baru kali ini ia berani mengungkapkan ke publik karena Tukul telah berstatus duda.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

"Nikah sirinya sudah lama,tahun 2013-an lah. Cuma isu ini agak terpendam karena istrinya masih kan, untuk menjaga perasaan, karena sekarang ini sudah enggak ada istrinya saya baru cerita itu," ujarnya.

Isu ini juga telah lama muncul. Meggie sempat menampik, sementara Tukul belum memberi keterangan apa-apa saat isu ini kembali muncul ke permukaan.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya