Shandy Aulia Tak Mau Kalah dari Pengantin Baru

Shandy Aulia dan David selalu mesra
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – Usia pernikahan artis Shandy Aulia dan David Herbowo akan menginjak tahun ke-5 pada 11 Desember 2016. Rencananya Shandy akan merayakan khusus bersama sang suami. Meski belum tahu bentuk perayaan tersebut, Shandy yakin akan menjadi hal yang spesial. 

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

"Enggak tahu ada apa, yang jelas enggak boleh kalah sama pengantin baru," ucapnya saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 14 November 2016.

Shandy mengakui pasangan hidupnya bukan pria yang romantis. Saat David mendadak menjadi romantis, justru ia akan dibuat lebih berbunga-bunga daripada wanita kebanyakan.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

"Suami saya itu, dia tidak romantis tapi dia itu tipe orang yang care terhadap saya. Dia itu kebanyakan realistis, tapi sekalinya romantis saya senang banget," ujarnya.

Apapun bentuk perayaan tersebut, Shandy ingin menghabiskannya berdua bersama David. Hal penting menurut Shandy juga bukan hanya di perayaannya, tapi instrospeksi.

Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

"Yang penting 5 tahun ini, apa sih yang sudah kita lewati dan kita review apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan, kita sama-sama perbaiki. Dan 5 tahun saya rasakan seperti awal lagi. Kita selalu memperbaharui lagi supaya anggur tetap manis," ujar pemain film The Doll tersebut.

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022