Kerjasama dengan Glenn Fredly, Bakhes Percaya Diri

penyanyi Bakhes kerjasama dengan Glenn Fredly
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Nama penyanyi Bakhes Igirisa mungkin sudah tak asing di dunia musik Tanah Air. Beranjak dari ikut sebagai penyanyi di pementasan Musikal Laskar Pelangi dan berlanjut sampai ke konser 'Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya', Bakhes kini percaya diri sebagai solois.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

Mengusung genre musik soul-pop, Bakhes merilis single berjudul Pura-Pura. Bakhes yakin lagunya yang sudah muncul di tangga lagu (chart) iTunes, bisa disukai banyak penggemar musik.

"Peringkat 1 chart iTunes untuk album genre R&B/Soul. .Alhamdulillah ????," tulis Bakhes di Instagram.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

Diakui Bakhes, single Pura-Pura mengisahkan tentang hubungan pasangan sehari-hari yang penuh pura-pura. Melalui lagunya, dia ingin mengajak pendengar tersenyum memasuki ruang memori pengalaman masing-masing.

"Sebagaimana label #MusikBagus, saya mau menghadirkan musik apik untuk menyemarakkan kehidupan. Musik yang mendekatkan pendengarnya kepada keseharian kehidupan yang wajib disyukuri," kata Bakhes.

Terjun ke Industri Musik, Gerry Gerardo Percaya Lagu Buatan Sendiri

Dikenalnya Bakhes saat ini di dunia musik tak lepas dari diberi kesempatannya berkarya oleh seniornya di dunia musik, Glenn Fredly. Demi memantapkan kariernya Bakhes pun masuk dalam manajemen musik #Musik Bagus milik Glenn tersebut.

 

Peringkat 1 chart iTunes untuk album genre R&B/Soul. . Alhamdulillah ????????

A photo posted by Bakhes Igirisa (@bakhes_igirisa) on

Penyanyi muda pendatang baru, Hose Ali

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Hose Ali mengaku lagu debutnya itu berasal dari pengalaman pribadinya, sehingga ia merasakan sakitnya ketika hanya bisa memendam perasaan dan tidak bisa mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023