Mocca Rilis Single Baru saat Ulang Tahun ke-17

Para personel grup band Mocca.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id - Grup band Mocca merayakan ulang tahun ke-17 pada tahun 2016. Empat orang personelnya masih sama, yaitu Arina Ephipania, Riko Prayitno, Toma Pratama, dan Indra Massad. Untuk merayakannya, Mocca merilis single berjudul When We Were Young dalam format flexi disc.

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

"Ceritanya terinspirasi dari film Up. Saya membayangkan bagaimana rasanya mengenang masa lalu ketika kita sudah berjalan jauh meninggalkan momen itu," kata Arina Ephipania, sang vokalis, pada Selasa, 15 November 2016.

"Dalam Mocca," Arina menambahkan, "kami sekarang sudah tidak muda. Lagunya jadi relevan. Karena kalau ngomong begini, jadinya kami juga suka melihat ke belakang, apa saja yang telah kami lakukan. Hal itu termasuk melewati masa-masa susah dan bahagia bersama.”

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Single itu ditulis Riko Prayitno dan liriknya dibuat Arina. Pertama kali, lagu ini dipertontonkan untuk orang banyak dalam pertunjukan kembalinya Mocca di Java Jazz Festival tahun 2016.

“Lagu itu kita tulis sebagai hadiah perkawinan untuk personel keyboard kami, Agung Nugraha,” ujar Riko Prayitno. Agung nyaris tampil di seluruh penampilan Mocca sejak awal sampai sekarang.

Maliq & D’Essentials Bakal Rilis Single Aduh, Langsung Ramai di TikTok

Hal yang lebih spesial, lagu itu turut menampilkan vokalis tamu, Vicky Mono, penyanyi utama band metal Burgerkill.

“Vicky digarap sama Arina di studio rekaman. Bisa jadi, itu pengalaman baru untuknya. Yang jelas, dapatlah dia pelajaran vokal dari Arina,” seloroh Riko.

Para personil Mocca bersepakat bahwa 17 tahun kiprahnya bukan waktu yang sebentar. Banyak perjuangan serta lika-liku yang mereka lalui bersama dalam setiap rintangan.

“Tujuh belas tahun jelas tidak sebentar. Tapi kami berharap bahwa ini adalah sebuah milestone penting untuk Mocca. Dari sini, kami bisa melaju mengejar banyak hal yang mungkin saja muncul di masa yang akan datang. Yang paling penting, kami ingin terus berkarya,” kata Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya