Heboh Nikah Siri, Ini Kata Anak Angkat Tukul Arwana

Tukul Arwana
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Komedian dan presenter Tukul Arwana belum bersedia buka suara terkait isu nikah sirinya dengan pedangdut, Meggie Diaz. Sementara menurut anak angkat Tukul, Egi Prayudhi, isu itu sudah banyak yang menanyakan kepada dirinya.

Bocorkan Isu Nikah Siri, Gogon Ribut dengan Tukul?

"Oh biasa itu mah. Waktu almarhum ibu saya masih hidup juga sudah banyak kaya gitu, namanya selebriti, infotainment juga gitu. Biasa kalau menurut saya sih," ujar Egi saat dihubungi wartawan, Rabu, 16 November 2016.

Egi yang juga bekerja sebagai polisi dengan pangkat Iptu dan menjabat sebagai Kanit Regident Polres Trenggalek, Jawa Timur, banyak mendapat pertanyaan serupa. Jarak yang memisahkan ia dan ayah angkatnya membuat informasi soal hal itu minim ia dapat.

Diisukan Istri Siri Tukul, Ini Pengakuan Maggie Diaz

"Waduh saya sendiri kurang tahu. Saya tugas di luar kota. Berita gitu sudah banyak yang tanya ke saya. Sebelum saya ke luar kota saya sering dapat berita gitu. Ya sudah saya tanggapi dingin saja," ujarnya.

Egi juga mengaku tak mengenal  sosok Meggie. Sejauh ini pemberitaan yang beredar juga tak mengganggu hubungan keluarga hingga tak menjadi fokusnya.

Kecurigaan Gogon soal Kedekatan Tukul dan Maggie Diaz

"Sudah biasa kok. Bapak kan sudah siap terjun ke dunia entertaint, berita-berita gitu sudah makanan sehari-hari,"ucapnya.

Gogon

Ungkap soal Meggie Diaz, Gogon Yakin Tukul Tak Akan Marah

Gogon sebelumnya beberkan kedekatan keduanya.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2016