Bintang Lonceng Cinta ANTV ke Serang, Fans Padati Lokasi

Jumpa Fans Lonceng Cinta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bintang serial ANTV Lonceng Cinta, yakni Mrunal Thakur (Bulbul) dan Arjit Taneja (Purab) berkesempatan mengunjungi Indonesia. Tak tanggung-tanggung, dia langsung menggelar jumpa fans di Mall of Serang, Banten hari Jumat, 18 November 2016.

Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Serang menjadi kota pertama bagi Mrunal dan Arjit untuk mengobati kerinduan fansnya. Sementara hari kedua, Sabtu, 19 November 2016, mereka akan melandas ke Mal Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

"Tingginya minat masyarakat Serang terhadap serial ini menjadi alasan untuk kita mengunjungi Serang," tutur General Marketing Communication ANTV Monica Desideria,  Jumat, 18 November 2016.

ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

Apalagi, selama periode 5 September hingga 9 November 2016, performa Lonceng Cinta mengundang perhatian dan dibuktikan dengan rating Nielsen 3.0 dan share 16.0.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, lapangan parkir yang sudah dihiasi panggung telah dibanjiri lautan manusia. Tak hanya ratusan kaum adam dan hawa, namun anak-anak juga lalu-lalang tak ingin kehilangan momen langka ini.

Saloni Pahit Hitam Cinta, Serial India ANTV Terbaru Tayang Hari Ini

Acara semakin meriah ketika Inul Daratista dan Zaskia Gotik membuka acara ini dengan penampilan mereka. Warga Serang yang antusias pun tak sedikit yang berlari ke belakang panggung agar bisa bertemu idola mereka.

"Kurang seru... sekali lagi," sapa Inul yang santai mengenakan baju kaus putih dengan legging hitam yang membawakan lagu kedua berjudul Masa Lalu.

Tak hanya sekadar jumpa fans, uniknya rangkaian acara ini juga diselipkan dengan edukasi kecantikan. Cantik ANTV, sebutan edukasi kecantikan diselenggarakan di Kelurahan Kaligandu, Serang pada Kamis, 17 November 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya