Cerita Tya Ariestya Bertemu Bayi Kembar Cynthia Lamusu

Tya Ariestya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tya Ariestya turut berbahagia atas kelahiran sepasang bayi kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra hari Minggu, 20 November 2016. Dia pun berkesempatan membesuk personel B3 ini pada hari Senin, 21 November 2016 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

"Anaknya lucu banget, enggak ada yang mirip Cynthia aja, atau Surya aja. Wajahnya mirip Kak Surya satu lagi mirip Cynthia," tutur Tya.

Ibu satu anak ini juga senang melihat si kembar Atharva dan Ataya. Bayi mungil ini sangat lucu, menggemaskan dan akan menambah kehangatan rumah tangga Cynthia-Surya.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

"Aku happy lihatnya, Cynthia kondisinya sehat banget. ASI-nya Cynthia sudah mulai keluar meskipun sedikit, tapi sudah bagus, bisa keluar sudah bagus," ucap wanita berdarah Batak itu.

Tya juga menceritakan kebahagiaan Surya yang telah menanti momongan setelah delapan tahun pernikahannya dengan Cynthia.

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

"Surya sangat happy banget, mereka berdua excited banget. Apalagi ini yang ditunggu-tunggu banget kan ya setelah delapan tahun," ujar Tya.

Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Grup vokal Be3 yang beranggotakan Cynthia Lamusu, Widi, dan Nola masih eksis hingga sekarang. Di RUmah Idaman, Cynthia bercerita banyak mengenai aktivitas Be3 sekarang.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2022