Paramitha Rusady Bicara Kekasih Baru

Paramitha Rusady
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Nenad Bago pada 23 November 2012, Paramitha Rusady belum terlihat menggandeng pria lain. Namun akhir-akhir ini dia sepertinya telah memiliki pujaan hati.

Erina Gudono Disebut Memiliki Kemiripan dengan Paramitha Rusady, Benarkah?

Bahkan keduanya telah berlibur sekaligus ada pekerjaan bersama di Belanda belum lama ini.

"Ya dong (sama pujaan hati). Aku rasa setiap orang perlu teman hidup," katanya kepada VIVA.co.id, Senin 21 November 2016 di Jakarta Selatan.

Adu Akting dengan Paramitha Rusady di Film Nariti, Bastian Steel Ungkap Hal Ini

Menghadirkan seseorang dalam kehidupan, menurut Mitha --begitu sapaannya-- menjadi sumber inspirasi. Saling menghargai dan selalu bersyukur, itulah kuncinya agar mendapatkan sosok pendamping hidup.

"Dapat teman hidup yang baik juga, pelihara itu. Saya butuh inspirasi, butuh penyemangat bekerja juga, syukuri," ujar bintang film Untuk Angeline itu.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Lagi-lagi, Mitha tertarik dengan warga negara asing, dan kali ini dia berprofesi sebagai seniman dan juga muallaf. Kapankah menikah?

"Ada hal yang enggak bisa saya share. Saya kasih ke pilihan Allah saja (pernikahan). Aku istikharah, semoga sampai (pelaminan), sekarang sih belum deh, hehe," ungkap dia.

Natasha Wilona

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ya, tak sedikit dari para penggemar yang menjodohkan-jodohkan keduanya. Lantas, apa benar Natasha Wilona dan Aliando tengah menjalin hubungan asmara?

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2023