Pentolan Metallica Tergila-gila pada Adele

Metallica Turut Memeriahkan Hari Veteran di AS
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Pentolan band metal raksasa Metallica, James Hetfield, mengaku tergila-gila dengan Adele. Hal paling utama yang membuatnya menjadi fans berat Adele adalah kemampuan serta sikapnya yang mengagumkan.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

"Aku sangat mengaguminya. Dia sangat mengagumkan, suaranya luar biasa namun hal tersebut dibarengi dengan sikap Adele yang rendah hati," ujar gitaris dan vokalis pemilik album Master of Puppets tersebut, belum lama ini.

Hetfield memang punya kekaguman terhadap sejumlah penyanyi asal Britania Raya. Selain Adele, ia turut mengidolakan Amy Winehouse, penyanyi yang meninggal pada tahun 2011 tersebut.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Kecintaannya terhadap Amy Winehouse bahkan menjadi inspirasinya untuk membuat lagu berjudul Moth Into the Flame. Tembang tersebut bisa didengarkan pada album terbaru Metallica, Hardwired... to Self-Destruct.

"Film dokumenter Amy Winehouse menginspirasiku untuk membuat lagu tersebut. Itu adalah film yang menyedihkan, tentang bagaimana popularitas yang tak selalu menyenangkan bahkan kadang membuat hidupmu gelap," ujarnya, dikutip dari BBC 6 Music.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Berbicara tentang popularitas, Hetfield turut menjelaskan bahwa hal tersebut pada akhirnya malah menjadi sesuatu yang menghantui para public figure. Bahkan jika ia bisa menghindari itu, ia bakal melakukan hal tersebut.

"Popularitas telah mengikutiku semenjak aku membentuk Metallica. Itu bagaikan kotak pandora yang kadang membuatmu berpikir: baiklah, bagaimana caranya agar aku menjadi tak terkenal?" ujar Hetfield.

Saat ini, album baru Metallica dan Adele sedang bersaing dalam sejumlah tangga lagu musik mancanegara. Meski begitu, album 25 milik Adele tampak lebih unggul dari Hardwired... to Self-Destruct kepunyaan Metallica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya