Album Baru, D'MASIV Ganti Logo Band

d'Masiv
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – D'MASIV, grup musik populer ini menyimpan banyak cerita melalui album terbarunya, Orange Album. Selain bakal memecahkan rekor MURI lewat konser 50 titik selama satu hari nanti, mereka juga mengubah logo band.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

"Awalnya kan kita nulis logo dengan huruf D kecil lalu ukurannya biasa.  Kalau sekarang, kita menulisnya jadi huruf kapital semua," ujar vokalis Rian, di Kantor Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa, 22 November 2016.

Ditanya tentang warna oranye, Rian yang hobi mengoleksi piringan hitam ini mengaku bahwa warna tersebut adalah warna awal logo D'MASIV sehingga mereka memutuskan untuk menjadikannya sebagai warna cover album.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

"Iya, itu benar. Warna oranye tuh artinya kreatif, inovatif, dan menyenangkan. Kalau dipajang di toko-toko kan nanti kelihatan tuh warna oranye, segar, dan beda sendiri," ucap Rian menambahkan.

Cover album terbaru D'MASIV ini menggambarkan para personel yang sedang menepukkan tangannya sembari menengadah ke atas. Bagi Rian, hal tersebut memiliki pemaknaannya tersendiri.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

"Kita sedang melakukan tos, itu artinya harapan agar kita selalu bersama-sama. Sementara ketika melihat ke atas, itu sebagai bentuk agar diberikan perlindungan oleh Tuhan," ujarnya.

Orange Album milik D'MASIV akan dibawa promo oleh personelnya nanti ke 50 titik outlet Alfamidi di sekitaran Jakarta selama satu hari, pada 4 Desember mendatang. Promo unik tersebut, kemungkinan bakal memecahkan rekor MURI.

Spanduk bertuliskan parkir gratis di Indomaret

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Berkembangnya keluhan warganet terhadap tukang parkir liar yang meminta uang di sejumlah minimarket kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024